Acara Blog Coaching Seru di Green Hill Hotel And Convention Center

September 06, 2017
Travel Blogger, ngga tau deh sejak kapan pikiran jadi travel blogger ini muncul. Aku pikir menjadi seorang blogger hanya butuh menulis, sudah cukup, titik. Ternyata enggak cuman itu, lebih rumit, ribet dan complicated. Itu sih yang ada d otakku pas kemarin dapet kesempatan buat ikut blog coaching bareng blogger perempuan.  YEEE!


Semua udah tau lah ya, blogger perempuan ini apa dan siapa dibaliknya. Komunitas yang memiliki ribuan members ini sudah sampai membentuk jaringan yang disebut BP Network yang bekerjasama dengan banyak brand dan perusahaan. Hebat ngga sih?

Blog Coaching ini berkolaborasi dengan Blogger Jember Sueger, tepatnya di Green Hill Hotel. Banyak sih yang aku dapet dari Blog Coaching kemaren, tapi kayak lalet yang di clungup katak. Banyak informasi mental karena aku masih bayangin sebutan-sebutan yang di maksud ini apa, maksudnya gimana.

Cuman yang paling nendang di otakku adalah kata mbak shintaries “Mbak, besok ke Bali ya? Tiket udah di siapin tinggal berangkat”. What a life dude! Siapa sih yang ngga mau keliling-keliling gratis dan di bayarin?. Emang sih buat nyampek di tahap itu butuh perjuangan dan dedikasi yang ngga main-main juga.
credit to pritahw.com

Untuk mengoptimalkan blog dan bisa di monetizing itu yang di butuhin dan perlu dipahamin ternyata banyak. Dari DA PA, domain, SEO, backlink template bahkan kelengkapan blog, seperti contact person, about me, dan banyak lagi yang belum bisa aku cerna.

Di bayangan ku isinya cuman tentang liburan gratis, biasalah ya jeritan hati anak kos mah gini, #GengGratisan. Ngomongin soal gratisan, aku juga dapet doorprize loh dari Lapak The Jannah, kalian bisa cek di instagram @lapakthejannah atau tulisanku di lokalkarya.com

Intinya sih ngga ada yang instan, semua butuh proses. Sama kayak bangun blog, ngga ada baru bikin dua hari tiba-tiba sudah banyak viewers dan diterima adsense. Ya kan?

But despite all the blogging things. Yuk mari kita ngomongin penyedia tempat Blog Coaching kemaren, Green Hill Hotel And Convention. Ruangan yang di buat event BP X BJS ini lumayan keren loh.  Di samping ruangan ada pemandangan kolam renang dari pintu kaca yang sejuk abis.


credit to pegipegi

Buat kamu yang mau main-main ke kota Jember, Green Hill bisa jadi tempat menginap yang recommended loh apalagi dekat dengan salah satu destinasi wisata favorite di Jember. So, Green Hill ini tempatnya ada di daerah Rembangan guys, tepatnya di  . Hanya 15 menit untuk ke destinasi wisata Rembangan. 11 13lah Rembangan ini sama Paralayang yang ada di Batu.

Tempatnya tepat di pinggir jalan, kalau dari jauh udah keliatan lah ya, yang paling gede dan mewah. Eits, Green Hill ini masih terbilang terjangkau loh.  Bisa kamu cari sendiri ya, di traveloka, pegipegi atau agoda. Atau bisa kamu tanya langsung di websitenya Green Hill

Kalau kalian anak Jember yang ngga perlu bermalam, si Green Hill punya kolam renang andalan yang bisa buat referensi menghabiskan weekendmu. Tiket masuknya antara Rp 15.000 – Rp 20.000 .  Ngga nyesel deh berenang disini, tempatnya keren dan yang pasti bersih. Kan kita ngga mau ya berenang di air keruh yang banyak serangga.

Nah ngga cuman berenang atau menginap asik. Kalau kalian mau bikin acara seperti Blog Coaching kemarin di Geen Hill juga bisa loh. Mau buat meetings ? ah bisa banget deh kayaknya. Tempatnya juga cocok buat acara wedding loh, sambil nyanyi lagu akad bikin pool party di kolam renang. Terus tamu undangan nginep disitu juga, jadi ngga kerja dua kali. Eh ini kok jadi ngomongin wedding jadi pengen nikah kan, kamu mau ngga jadi calonku?

Udah ya makin lama makin OOT, jadi segitu aja deh habis ngomongin nikah jadi modyar.
Jadi gimana? Kapan kita nikah? eh maksudnya, Kapan kamu mau berlibur ke Jember?



3 comments:

  1. Iya kemarin2 BP ngadain acara, ya? Senengnyaaa, bisa ikutan berbagi ilmu ^^

    ReplyDelete
  2. hihihi... sayang banget yaaa aku nggak ikut
    padahal acaranya keren tuh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.